UKM Go Global

UKM Go Global ? Tentu sebuah pertanyaan yang terlontar begitu ada slogan UKM Go Global, pertanyaan yang sedikit minor atau sebuah ketidak percayaan. Memang harus kita sadari, UKM kita saat ini masih sulit untuk menuju pasar global. Hal ini dikarenakan beberapa faktor sehingga UKM sulit menembus perdagangan global, walaupun ada juga pelaku UKM yang sudah bisa masuk dalam ranah pasar global.
Pelaku UKM banyak yang belum punya tujuan kearah pasar global, sebagian besar pelaku UKM masih merasa kalau pasar lokal belum sepenuhnya tergarap dan juga karena ketidak tahuan pelaku UKM untuk menuju pasar global.
UKM Semarang akan sedikit mengulas hal tersebut pada postingan kali ini. UKM kita sebetulnya punya potensi untuk mengembangkan produknya untuk menembus pasar global, salah satu cara yaitu dengan memanfaatkan teknologi informasi (website). Kita ketahui bersama pelaku UKM masih banyak yang tidak mengerti tentang dunia website atau internet, sehingga disini kita mempunyai satu kewajiban untuk membantu pelaku UKM agar lebih mengenal dan mengerti (melek internet) tentang apa dan bagaimana dunia maya atau internet ini.
Mari mulai sekarang kita berbagi informasi dan pengetahuan untuk saling membantu mengonlinekan UKM kita, salah satu caranya adalah kita memberikan pelayanan jasa membuat website untuk memajang produk UKM supaya hasil produksi dari UKM bisa dikenal dan diketahui publik global.
Mahalkah untuk membuat website ? Tidak mahal sama sekali, bahkan bisa dibilang murah banget, dan biaya pembuatan website tidak perlu mengalokasikan dana yang cukup besar untuk memulai memperkenalkan produk UKM.
Untuk mengulas bagaimana dan apa yang harus dilakukan untuk membuat website bagi produk UKM akan kita bahas di topik atau posting yang akan datang.
Semoga posting ini bisa memberikan sedikit gambaran sebetulnya UKM bisa juga GO GLOBAL.
Salam UKM.
-->

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls